Tuesday, August 18, 2009

Obvious 4th Anniversary at Puncak

"foto bareng sebelum pulang"

Hari jum'at sampe minggu tgl 14-16 aug kemaren gw diajak sama temen gw subhan ke puncak ngerayain anniversary club mobilnya gitu deh, sebelumnya gw agak2 males sih soalnya gak begitu kenal dengan sebagian lainnya dan yang kedua masalah DUIT!!! hahahaha... standart gak sih? gara2nya gw udah keburu ngebet nonton konser AAR pas tanggal 17 nya (ini cerita selanjutnya) jadi klo keluar2 lagi gimana gitu gara2 ngepas, tapi oke problem solved karena gw masih ada sedikit sisa duit untuk bayar patungan dan jajan2an (walaupun emang agak sering merepotkan juga sih karena biaya seharusnya lebih besar). but well things was going nicely in there, i had tons of fun!

hari pertama pas jum'at gw dijemput reyhan sekitar jam 4an dan berangkat ke puncak jam 5an sama wija dan buyung. trus ditengah jalan jemput orang yang belom kenal tapi udah disuruh jemput ajah and her name Ririn, nice person, rame dan kocak dia juga jadi cinlok gw selama di puncak.. hahaha
intinya hari itu dihabiskan dengan makan bareng, malemnya maen petak umpet dengan lampu gelap gulita (it's kinda tradition when on vacation) trus ke puncak pass sampe subuh buat nongkrong.
hari kedua kita maen games kelompok gitu dengan misi yang aneh2, yang paling kesel pas lomba makan mie yang super pedess, tapi gw menang pas lomba lari kaki di iket dan akhirnya kelompok gw juara ke1 dengan hadiah printilan mobil, gw kebagian kanebo!! hahaha gak penting sih tapi fun. disana juga gw maen uno mulu.
hari ke tiga pulang abis makan siang dan kebandung dulu nemenin alieta pacarnya subhan nyekar ke makam bokapnya. walaupun akhirnya kita sampenya malem, tetep nerobos kuburan buat nyekar... abis dari sana makan dulu trus langsung pulang deh... sampe rumah jam 12


Few photos from this events:

"lagi makan subuh di Puncak Pass"

"tim UNO sedang beraksi"

"Tim gossip?? hahaha"
"UNO abis makan siang sebelum pulang""CINLOK!!! LoL"

No comments:

Post a Comment