Sunday, August 23, 2009

The Most Smelly Birthdays of my Life



"foto bareng"

21 Agustus kemaren gw ulang tahun, dengan kondisi yang kurang fit karena kecapekan abis briefing kampus dan beberapa hari sebelumnya abis ke puncak trus nonton konser, ditambah lagi dengan duit yang emang bener-bener tiris jadilah gw gak mau keluar pas tanggal 20 nya walaupun udah di telponin tetep males, lagian emang feeling gw gak enak pasti ada tradisi ceplok2an yang gak penting. besoknya pas hari ulang tahun gw malem si Resty temen lama yang kuliah di bandung kebetulan lagi di jkt dan rumahnya kosong. jadilah malem gw sama anak2 mau rencana kesana. gw sih udah feeling bakal ada yang aneh2 tapi mengingat kondisi udah malem, dirumah orang dan gak ada yang mencurigakan gw tetep santai.

"tiup lilin bareng Resty"

Sampe disana kita ngobrol2 sampe gak kerasa waktu sahur, jadilah kita makan sahur disana kebetulan nyokap bokapnya juga lagi dinas. pas abis makan mau pulang ada surprise dari dia, Lasagna yang di kasih dua puluh lilin tiba2 dibawa sambil nyelametin. rasanya gw seneng, terharu sekaligus sedih juga sih. sedih juga karena gak ada duit gw gak bisa berbuat sesuatu ke temen2, yang tapi ambil hikmahnya aja masih ada yang care sama gw. setelah tiup lilin, makan lasagna kita siap2 udah mau pulang dong, gak taunya pas gw mau ngeluarin motor ada something disgusting dilempar dari belakang. ternyata mereka ceplokin gw berikut motor gw dengan makanan sisa, sayur asem, telor dan makanan kucing. gila baunya minta ampuun..
.

Thanks God gw udah prepare baju dari rumah karena emang udah ada feelings, tapi sumpah baunya minta ampun dan bikin eneg soalnya bukan cuman telor doang, ada nasi2 sisa dan daging2 dari makanan kucing.. ewww.... mana motor gw berantakan banget lagi jadi mual sendiri.

akhirnya gw pulang bau2an dengan motor yang super berantakan, pas sampe rumah motor gw dikerubungin laler dan kucing, gw langsung mandi dan bersihin baju dengan mualnya.

thanks yang untuk kejutan dan kesialannya, just wait for my revenge guys!!! hahahahaha


"motor gw berantakann....."

No comments:

Post a Comment