Sunday, August 23, 2009

Dapet Korek Sama Kartu Keren.. yayy....

Iseng2 pengen bragging sedikit akh walaupun gak penting sebenernya... ^_^
tadi Mike temen gw yang kerja jadi Team Leader di Marlboro & A Mild dateng kerumah gw bawain lighter marlboro sama poker card dari A Mild. emang sebelumnya dia udah gw palak buat bawain gw merchandise yang keren2 lumayan buat nambah koleksi barang-barang gak jelas.... hahahaha...

"A Mild Card -Every Picture Tells Story- Version"

"Marlboro Lighter -Red Racing- Version"


Lumayan kan? nanti dia gw palakin lagi pokoknya, siap-siap aja!! tapi tetep trimakasih juga buat dia, lumayan lah daripada beli kan...

1 comment:

  1. moo... what i knew is lighter itu prnah dibawa sm temen ak dan ekeu langsung naksir abisnya bentuknya gitu kan aneh.. merah lagi.. pas ditanya beli dimana katanya dy dapet GRETONGAN dong di embes lah lagi ada promo F1 wktu itu.. hiks pengeeeeenn (gatau buat apa pokonya pengen..)

    ReplyDelete