Tuesday, August 18, 2009

I think i want to start writting now...

Bikin ini blog kayaknya udah lama deh dari januari kemaren tadinya mau cerita2 pengalaman tapi gara2 males jadinya blog ini udah kayak rumah kosong. well skarang gw udah mau mulai nulis disini karena kayaknya ada cerita yang pengen gw share dan mungkin untuk ngingetin kejadian2 lama. but i don't expect anyone to read or like this blog because i prefer this blog stays between me and myself so i don't have to please anyone or adjusting myself to others people wants and though (because this is my blog dude!!)

Sebenernya ini bukan blog pertama dari gw, beberapa tahun lalu gw udah sempet coba ngeblog di wordpress dan imeem tapi seperti biasanya gw selalu males setelah berapa lama nulis.. facebook, plurk dan twitter gw juga punya tapi gw gak begitu seneng nulis2 disana karena tetep aja gw gak bisa ngeluarin dan ceritain semuanya karena terlalu gampang orang baca dan terlalu banyak yang cari perhatian dengan nulis2 yang gak penting.

Ummm,, sebelumnya nulis gw mau perkenalan dulu, nama gw Ario Bimo seorang yang bersifat hypocrite, skeptic and cynical. lulus SMA tahun 2007 dan jadi pengangguran banyak acara selama 2 tahun, tapi skarang mau memulai hidup baru dengan kuliah di UMB.

well i guess that's enough for introduction and i can start writting others stuff now...

No comments:

Post a Comment