Sunday, September 13, 2009

Kamar Gw: Hari Ini dan Kemaren

Mungkin udah jadi rahasia umum kalo gw itu pemalesnya minta ampun sampe-sampe kamar gw paling bertahan rapih dalam beberapa hari saja dan kemaren itu bener-bener puncaknya berantakan jadi gw berinisiatif memoto kamar gw kemarin dan jika suatu saat nanti gw beresin kamar gw mau bandingkan (lebay gak sih?).
Akhirnya pada minggu sore setelah berjam2 bermalas-malasan gw muncul ide untuk beresin kamar tapi sayang niat tulus gw itu hanya setengah hati, sisanya gw meminta pertolongan dari ibunda tercinta yang sangat rajin.. (anak males banget yah gw?) however, akhirnya team work kami selesai juga, dan ini hasilnya:


BEFORE:


























AFTER:


























BONUS:
















Ini angle lain dari kamar gw, kemaren lupa kefoto versi berantakannya, tapi sebenernya emang masih belom terlalu rapi gw juga males ngaturnya sih.. :p

yah intinya postingan gw yang ini hanya pengen bragging sambil iseng2 kalo gak jelas yah gak usah dibaca.. hahahaha

No comments:

Post a Comment